9/08/2008

Marhaban Ya Ramadhan



Marhaban Ya Ramadhan, bulan penuh berkah, bulan penuh pengampunan, bulan dimana Allah Swt membukakan pintu surga dan bulan yang selalu dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia.

Udah 8 hari memasuki bulan Ramadhan, seharusnya di bulan yang suci ini gw bisa menikmati bulan ini dengan meningkatkan iman dan ketaqwaan gw. Tapi entahlah…. Ada apa dengan diriku??? Rasa-rasanya sholat yang kulakukan di bulan Ramadhan ini jauh dari khusuk. Aku merasa ramadhan kali ini sendirian!!! Benar-benar sendirian!!! Dari bangun tidur sampai tidur lagi, saur, buka puasa, berangkat tarawih semua kulakukan sendirian. Suasana yang belum dan tidak pernah kurasakan selama beberapa kali gw jadi anak perantauan.

Seandainya!! Gw lupa gimana perjuangan gw mencapai titik dimana gw berada sekarang. Seandainya!! Gw lupa gimana pengorbanan jiwa raga dan materi yang sudah di keluarkan oleh orang tua gw buat gw.
Seandainya!! Gw lupa akan doa-doa yang dikirimkan oleh orang-orang tersayang gw buat kebahagiaan gw.
Gw pengen pulang, gw pengen dekat dengan orang-orang yg gw sayangi. Gw ga peduli dengan keadaan gw sekarang…. Seandainya….. ya seandainya……

Mohon ampun ya Allah atas ketidak iklhasan yang hamba rasakan saat ini, bisa jadi apa yang buruk dimata hambamu menyimpan sejuta kebaiakan dari Mu di dalamnya dan hanya perlu kesabaran untuk medapatknnya..... semoga hamba bisa memperbaiki hati hamba untuk dapat bersyukur dan ikhlas dalam menjalani kehidupan yang hanya sesaat ini. Amin....

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1429 H.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Semoga Ramadhan kali ini membawa berkah dari Allah SWT bagi kita semua.. amin.

Tidak ada komentar: