9/25/2008

Nikmatnya Buka Puasa Bersama

Bulan puasa emang penuh dengan nikmat, salah satunya adalah nikmat silahturahmi, Kantor gw kemarin, tepat puasa di hari ke 14 (udah lama ko’ ya baru cerita sekarang) melaksanakan acara buka puasa bersama. Sebagai anak kos gw seneng banget!! Secara dapat makan enak + gratis he he he…..

---> Gw pasti selalu berada di tengah ibu-ibu, secara gw emang cewe sendirian di kantor, mmm kpn ya jadi ibu beneran??? :)















Kelompok para bapaks <----
Buka puasa kali ini di hadiri oleh karyawan/karyawati beserta keluarga n para undangan. Mmmm ini moment pertama kali gw buka puasa bareng orang-orang kantor gw di Pangkalan Bun (kota gw terdampar). Acara buka puasa diisi dengan siraman rohani, waktu itu gw ga dengerin bener2 coz asik maen ma anak2 kecil bawaannya bara ibu-ibu, ngemesin banget deh!!! Tapi gw sempet nangkap sedikit, kata ustadnya bulan puasa itu bisa di jadikan sebagai saat dimana manusia mengalami metomorfosis (kupu2 kali!!!), ya memang begitulah! Karena di bulan puasa ini banyak pelajaran yang dapat kita ambil, seperti kedisiplinan, merasakan pendritaan orang lain dll. Ya tentunya metamorfosis menjadi yang lebih baik harusnya!!!

Ya semoga diri gw bisa bermetamorfosis dengan sempurna deh amin…..

Tidak ada komentar: