8/30/2008

Sendiri ku dalam sepi...


Kirim aku malaikatMu.

Karena ku sepi berada disini.

Dan di dunia ini.




Aku tak mau sendiri.




Hmm…
Dan di dunia ini…Aku tak mau sendiri….



secuil lagu itu mungkin bisa menggambarkan persaan ku saat ini. Mmmm g terasa dua minggu beralu begitu cepat sejak kedatangan "dia" ke kota ku. Selama 2 minggu dia selalu bisa menemani hari-hariku. Tapi 2 minggu itu sudah berakhir, dan dia dan teman2 ku harus kembali .....

sepi dalam sendiriku di kota ini, tapi aku harus bisa, harus BISA!!!, entah sampai kapan aku mengemban tugas si kota ini. Berat rasanya jauh dari keluarga dan orang2 tersayang, tapi "dia" bilang banyak yang harus aku syukurin dari pada terus mengeluh....... (i will remember it chay )






Sempet jalan jalan ke pantai Kubu hari minggu kemarin rame2 karena bingung ga ada hiburan, tapi sebelum ke pantai Kubu pagi2 kita kita ke pasar tradisional belanja syuran ma ikan buat dimasak di kosan gw untuk sarapan pagi, masak sayur bening ma udang n ikan asin di pedesin, mmmm yummmy, n bang Nur lah yang masak, gw cuma sebagai fasilitator aja he hehe.. sayang ga ada foto2nya :(

Friends....
Kapan2 maen lagi ya ke kota ku, selamat kembali bertugas, semoga lain waktu kita2 bisa kumpul2 lagi

Lam' Maniez
ShintaYs

2 komentar:

meke mengatakan...

MMM.... baru nyadar kalo itu lagu BCL.... biarpun tetep ga ngerti ..... kekeke.... .46.

Mr.Mahfud mengatakan...

Ho..Ho..Ho..