9/11/2008

Serba serbi Lebaran




Tadi malem biz sholat tarawih mampir ke toko serba ada alias mini market deket kosan. Dingin-dingin, gerimis-gerimis gw bela-belain deh pokoknya!! mengingat stok makanan (mie, telor, sarden) sebagai anak kos sdh habis. Seinget gw selama bulan puasa baru ini gw ke mini market.


Waktu masuk... wuih.... disambut dengan beragam macam-macam parsel cantik! dari yang mahal ampe yang paling mahal ( coz menurut gw yang namanya parsel ga ada yang murah he he he..... ada yang mo ngasih gw ga???), disambut dengan beraneka ragam kue kering bangsanya puri salju, nastar dkk, belum lagi beraneka ragam rasa dan merek syrup n kue kaleng siap untuk di borong. Klo diliat sich wah.... kayanya enak2 deh! tapi biasanya sich kalo gw beli trus di bawa ke rumah mmmmm dijamin bakalan awet alis buat pajangan doank coz ga' ada yang doyan, keluargaku kan senengnya yang tradisional-tradisional aja, kalo pengen ya beli secukupnya aja.


Duh... jadi pengen cepet mudik nich, g sabar nunggu tanggal 26, jadwal mudik tuh menuju kota tercinta Banjarbaru...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

prasaan kenal deh...
tapi sapa yah....
ky si tinta-kuh..
tapi koq ndut ya...
piss