8/29/2008

Acara Pisah Sambut

Tepat tanggal 1 Agustus 2008 kemarin, gw resmi jadi Calon Pegawai PT. Jamsostek (Persero)-- ups!!! Baru calon loh sodara2--, walaupun SK resmi dari kantor pusat belum gw pegang. Tapi per 1 Agustus gw sudah mulai bergabung dan berkerja menjadi insan Jamsostek di PT. Jamsostek (Persero) Kantor Cabang Pangkalan Bun, fiuuhhhh sempet sedih sich waktu pertama tau di tempat kan di kota Pangklan Bun, salah satu kabupaten di Kalimantan Tengah coz gw mesti berjauhan dari keluarga gw, 15 jam perjalanan darat choy!!!. Tapi sdh menjadi komitmen gw bersedia di tempatkan di seluruh Indonesa di dalam surat pernyataan gw, yah al hasil harus tetep di jalani deh…. (pasrah bener ya….)


Tepat hari pertama gw kerja, diadakan acara “Pisah Sambut” oleh orang-orang kantor gw.
“Pisah” >> karena bertepatan dengan mutasinya salah satu pegawai ke Pontianak. ”Sambut” >> menyambut kedatangan gw sebagai calon karyawan baru, jadilah acara Pisah Sambut di gelar di Rumah Makan Ruhama Pangkalan Bun. Acara di buat sederhana saja, kalo boleh saya bilang bernuansa kekeluargaan. Tapi di saat itulah gw bisa mengenal keluarga besar PT. Jamsostek (Persero) Cabang Pangkalan Bun beserta keluarga.






















** Foto atas : Kumpul sama ibu2 IIK (Ikatan Istri Karyawan)
** Foto bawah : Foto Karyawan Jamsostek Pangkalan Bun, gw cewe sendiri euy di kantor he he



Welcome to PT. Jamsostek (Persero), bidang pekerjaan baru yang harus gw pelajari, mengingat ketidak sesuaian disiplin ilmu yang gw dapat di bangku kuliah dengan bidang pekerjaan gw sekarang. Tapi mungkin ini sdh menjadi jalan hidup ku (Insya Allah). Gw hanya bisa berdoa semoga Allah memberikan yang terbaik buat hidup gw, biarlah Allah yang menentukan kemana hamba-Nya harus melangkah.





** Foto kantor gw, kantor apa rumah ya???? he he he what ever lah!! yang penting disinilah tempat aku mencari sesuap nasi :)

Ya Allah jadikan PT. Jamsostek (Persero) menjadi ladang amal dan jalan untuk menjemput rezeky yang barokah untuk hambamu ini dan mohon tergur hambamu ini bila hamba lalai dalam memeberikan hak orang lain yang Engkau titipkan pada hamba, ajari hamba untuk bekerja Ikhlas dalam memperoleh ridho Mu Amin….

Lam' Maniez
ShintaYs

Tidak ada komentar: