8/23/2008

3 bulan yang akan menjadi serba salah

Serba salah, ya mungkin itu adalah situasi kerja yang sekarang gw rasakan, secara gw statusnya masih "Capeg" alias calon pegawai selama 3 bulan dan yang namanya capeg ya taulah ada penilaian buat menjadi seorang pegawai (smua orang juga tau kale"....). Nah yang gw serba salahkan adalah gw kadang-kadang bingung kalo g' ada gawean di kantor, coz Job Des gw emang ga banyak sebenernya apalagi gw di tempatin di kantor cabang yang tingkat kesibukannya tdk terlalu tinggi., duh kok jadi ngalor ngidul ya.....

Gini deh intinya gw takut banget kalo di kantor g' da kerjaan, taku kalo berpengaruh pada penilain gw menjadi seorang pegawai walaupun memang dalam kenyataannya gw emang tdk ada yang harus di kerjakan. Mau bantu2 kerjaan lain dikira sok kerajinan. Ga' bantuin dikirain ga mau belajar alias cueks...m mau tanya2 takut jadi mengganggu ....mmmmm bingung deh, serba salah!!!! walaupun ada yg bilang kalo di proses tes lagi cuma formalitas aja tapi kan tetep aja syerem, ya kita kan ga pernah tau apa yang bakal terjadi entar. Uuuhhhh Bingiug deh!!!!!.

Tapi kemarin udah pernah bilang sama Kabid gw alias atasan gw langsung kalo gw siap diminta tolongin ngerjain apa aja, dengan catatan sambil proses belajar, and Alhamdulillah tanggapannya baik, mmm jadi sedikit lega deh rasanya, paling tdk gw udah nunjukin antusias gw buat bekerja.

Mkasih ya bapak Kabid ku, makasih juga dengan sabar berbagi ilmunya sama saya, semoga bapak bisa terus melesat jadi kepala cabang he ...he... he... trus kalo bapak udah jadi kepala cabang jangan lupa ya pa promosiin saya buat mutasi ke Banjarmasin hue..he..he... (tetep ada maunya :)) )....

Smangat...samangat!!!!!! demi orang tua...demi masa depan yang indah..... amin.

Lam' Maniez
ShintaYs

Tidak ada komentar: