8/16/2008

2 Pagi Hari yang mmm..????

Pagi kesatu :

Berangkat kantor jalan kaki pagi2 coz motor gw belum nyampe kirimannya dari kantor post ( pak pos buruan ya... dah 1 minggu lebih nich!!!), gw jalan dengan langkah santai tiba2 di ujung jalan gw liat sesosok wanita yang sepertinya (maaf) agak kurang2 1 ons gitu....alias kurang waras. Aduh gimana nich gw takut... tapi tenang shinta gpp ko..kalo ga ganggu ga bakal diapaapakan. Ya udah dengan kepala menunduk sambil takut2 ngelewatin si perempuan tadi, eh... tak dinanya tak di duga gw dicubit sama tu pere' sambil ngomel2!!!! alamak......... mimpi apa ya gw semalem?????. mmm jadi inget 4 tahun yang lalu waktu gw ke Surabaya, gw pernah mau nyeberang jalan raya eh di tabok pake koran sama "orgil" sampe di ketawain sama temen2 gw!!! Emang tampang gw kenapa sich ya???? kok sebegitu menariknya bagi orgil!!! mending kalo "organ" ..orang ganteng! ini orgil!!! ih syerem....


Pagi Kedua :

Gw masih dalam kondisi jalan kaki ke kantor, kata tetangga sebelah kos gw "mba shinta jauh amat ke kantornya jalan luar, mendingnerobos aja mba, lewat situ ..trus belok dikit..., lebih deket".......... Aha!!!!! dengan semangatnya gw langsung meresponnya, secara gw kan bisa ngirit tenaga. Akhirnya gw mencoba rute yang baru, lama2 gw mikir???? apa gw salah jalan ya??? tanya orang yang ada di sana katanya bener aja mba jalannya. Ow..Ow..!!!! ternyata jalan yang gw tempuh tidak sesuai dengan yang gw bayangkan!!! ge mesti ngeberangin selokan, mesti lewat rerumputan yang di pinggirnya banyak pohon pisangnya, mmm gw udah dandan keren abiz eh jalannya di tengah tengah kebon. cape deh... ya tapi gpp lah seru juga he he he asal jangan malem2 aja :).


Pengalaman2 apalagi ya, yang bakal gw dapet di Kota Manis Pangkalan Bun ini, kota dimana gw terdampar sekarang dan entah sampai kapan??? hiks...hiks....

Tidak ada komentar: