10/26/2008

Kota Mati Lampu….

Kota Mati Lampu… gelar yang gw berikan untuk kota dimana gw tinggal sekarang, mungkin juga salah satu kekesalan gw sebagai warga yang tinggal di kota ini, tapi gw yakin ga Cuma gw aja yang kesel, pasti hampir semua warga. Gimana ga kesel mati lampu koya sampai tak terhitung!!! Hari ini mati besok ga, matinya ga tangung2 dari jam 5 subuh ampe jam 5 sore, ato dari jam 5 sore sampe gw tidur (he he he coz jarang memeperhatikan nyalanya kapan, kalo mati lampu buat gw = time to sleep) kalo gw itung2 mungkin dalam 30 hari gw Cuma bisa menikmati kurang lebih 22 hari doank, tapi ko ya bayar listriknya ga pake acara diskon tetep full 1 bulan malahan biaya listrik mengalami peningkatan yang tidak diimbangi dengan peningkatan pelayanan.


Sebenernya kotanya sich ga salah, Cuma pihak penyedia listrik aja yang kurang professional dalam menangani penyediaan listrik. Berbagai alasan yang di lontarkan apabila pihak warga menanyakan kondisi listrik di kota ini, ya lagi gangguan lah, ya mesinnya rusaklah, Mmm ngakunya sich rugi tapi ko kayanya pada makmur2 aja….



Ya gw sich juga ga punya solusi yang terbaik buat mengatasi masalah ini, Cuma bisa ngedumel doank he he he he…. Biar deh para pihak yang kompeten aja yang punya solusinya. Tapi satu hal menurut gw, perusahaan penyedia listrik satu2 nya di Indonesia ini harus berubah!!!! Kalo memang tidak mampu apa salahnya kalo pihak swasta masuk untuk menyediakan pelayanan yang lebih memuaskan……


*Sumber gambar : www.google.com

Tidak ada komentar: