11/03/2008

Ujian pertama…


Gw mahasiswa lagi euy…. Setelah sekitar hampir 2 tahun gw lepas dari almamater tercinta gw “Akatel Purwokerto”. Yups tahun ini gw resmi jadi mahasiswa UT (Universitas Terbuka), itu loch universitas yang system belajarnya mandiri n jarak jauh (http://www.ut.ac.id), sempet kagok juga sich ikutan kuliah dengan cara yang super mandiri ini (kalo gw boleh bilang he he he), aneh aja rasanya kuliah tapi ga pernah ketemu dosen, tau2 ujian!!!! Lucu aja rasanya, mungkin belum biasa aja kali ya…


Dan kemarin, gw ujian semester pertama loch… . gw kena jadwal 2 MK (mata kuliah), so pasti lah dengan suksesnya gw ga bisa jawab tu soal-soal, gimana bisa jawab??? Belajar aja kagak, tutor online juga ga pernah gw ikutin. Minggu depan jadwal ujian lagi gw kagak bisa ikut coz ada pelatihan, kalo gini caranya kapan lulusnya?????? Berapa IPK gw ya???? Jangan2 sampe gw punya anak kali ya baru dapet gelar sarjana he he he….


Sebenernya sempet males2-san juga mo kuliah lagi, males ngulang dari nol. Diploma gw kemarin jurusan teknik, mo ngelanjutin di sini ga bisa coz ga ada tempat kuliah yang menyediakan, mo come back ke pulau jawa??? Mmmm kerjaan gw gimana??? …. Eng Ing Eng…. Alhasil di timbang timbang n di pikir-pikir gpp lah gw dari semester pertama lagi dengan jurusan yang baru lagi, akhirnya gw memilih jurasan “Manajemen Ekonomi”, ya semoga gw bisa lulus cepet, semoga di mudahkan Allah SWT dalam mnyelesaikannya, semoga ilmu yg gw dapet bernilai ibadah dari Allah Swt, semoga dapat menunjang karir gw kelak….semoga dan semoga (pokoknya yang baek baek) amin.



Lam' Maniez

Shinta Ys








2 komentar:

Surya Darma (SD) mengatakan...

Salam kenal, saya tunggu kunjungan anda di blog pribadi saya di www.hasbullahjaini.co.cc atau di blog kantor saya www.sdn1sidorejo.co.cc o,iya saya mahasiswa UT juga

Surya Darma (SD) mengatakan...

Makasih dah berkunjung ke blog ku, selamat datang di pangkalanbun ya, semoga betah tinggal di pangkalan bun. Senang ngeblog juga ya, punya YM engga mba? minta dong