10/24/2008

Lahirnya Jagoan Cilik

Yuhu… gw sekarang udah jadi tante cantik!!! (narsis euy!), tanggal 9 Oktober kemarin Cucu pertama, Buyut pertama (dari keluarga bokap), sekaligus Ponakan pertama keluarga gw lahir, anggota keluarga baru lagi nih….. Jogoan cilik yang lahir denga berat 3 kg dan panjang 50 cm ini di beri nama Bagus Rizky Irawan, kata ayahnya yang juga kaka semata wayang gw semoga si anak memiliki watak, perilaku, sifat, yang bagus-bagus dan murah rejekinya (ya intinya kaya gitu deh kalo ga salah), sedangkan Irawan di ambil dari nama belakang ayahnya….

Tapi sayangnya sampai hari ini gw belum bisa liat si jagoan cilik coz si kecil lahir setelah 4 hari gw pulang dari rumah ( mbo ya lahirnya waktu tente masih di rumah de’ he he he ).






Gpp deh liat di foto dulu aja….ntar bulan Desember baru deh tante bisa gendong dedek, tunggu ya kedatangan tante he he he he….





Tidak ada komentar: