10/14/2008

Reuni 2008 “Second Smk Telkom Banjarbaru”

Ga kersa hampir 6 tahun gw hengkang dari smk telkom Banjarbaru, mmm banyak kenagan indah yang gw dan temen2 gw ukir selama 3 tahun kami bersama2 berjuang demi masa depan di tempat itu. Aku masuk Smk Telkom generasi kedua pada saat itu. Watu itu hanya ada angkatan 1 dan 2, kebayangkan sepinya sekolah kami, kalo ga salah waktu itu cuma 5 kelas n cuma ada 1 jurusan (sekarang kayanya kelasnya n jurusannya nambah banyak deh) tapi mungkin karena sedikit itulah keakraban kami bisa terjalin dengan baik. Bersyukur gw bisa tergabung dalam angkatan “Second Smk Telkom Banjarbaru”, yang menurut gw anak2 nya sangat menyenagkan dan katanya nich denger2 angkatan gw sich angkatan yang bisa di jadikan percontohan he..he… (jadi ga enak nich, bangga dikit boleh dunk!!)
Angkatan gw “the second smk tel” punya tradisi reuni yang diadakan setiap tahunnya. Biasanya dan selalu beberapa hari setelah Idul Fitri, untuk lokasi biasanya gantian kalo ga d kota Banjarbaru ya Banjarmasin, kalo ga salah sudah 6 kali kami ngadain reuni tapi baru 3 kali gw bisa hadir. Alhamdulillah dengan di selanggarakannya reuni silahturahmi angkatan kami masih tetep terjalin. Malahan tidak hanya antar kami saja bahkan antar suami/istri2 coz biasanya panitia menganjurkan untuk membawa serta partner, suami/istri dan anak bagi yang sudah berkeluarga, mmmm silahturahmi yang semoga akan selalu membukakan pintu rejeki kepada kami semua amin…

Ini nich moment kebersamaan yang berhasil terekam :
**Reuni 2006**

**Reuni 2007 **


**Reuni 2008**



Rencananya reuni tahun depan bakalan diadakan di Kota Banjarbaru, rencanya juga bakalan bertempat di aula Smk Telkom Banjarbaru sekalian jenguk kondisi n bernostalgia dengan gedung sekolah, ya baru rencana sich masih 1 tahun lagi bow! Tapi terserah panitia aja deh, gw ngikut aja. Semoga masih di beri kesempatan lagi bertemu dengan rekan-rekan tercinta… luv u all “the second smk telkom banjarbaru”



Tidak ada komentar: