12/22/2008

Just For U…..



Kasih Ibu…

Kepada Beta…

Tak terhingga sepanjang masa…


Hanya memberi…

Tak harap kembali….

Bagai Sang surya…

Menyinari dunia…


+++***+++


Selamat hari ibu….

Untuk para ibu di seluruh dunia, terutama mamaku tercinta…. Semoga para ibu di seluruh dunia mendapatkan berkah dari Allah Swt dan selalu di cintai oleh kelurga, karena dari rahim seorang wanita yang sering kita sebut ibu itulah kita ada di dunia ini (dan sumbangsih ayah juga tentunya he hehe….)


Bertepatan dengan hari ibu ini, Alhamdulillah SK gw sebagai pegawai tetap resmi gw terima, setelah ditunggu tunggu selama masa percobaan 3 bulan dan masa tunggu 2 bulan akhirnya…..


Karena bertepatan dengan perayaan hari ibu gw persembahkan SK yang gw terima ini untuk mamaku tersayang, karena tanpa beliau gw ga akan pernah bisa sampai ke titik ini.


Makasih ya mah, makasih juga buat bapak…. Atas semua bekal ilmu yang diberikan padaku demi masa depan ku. Jerih payah kalian tak kan pernah bisa terbayar oleh ku…


I Just Want to Say….

I Love U Mom…

I Love U Mom…

I Love U Mom…

I Love U Pa….…

I Love U Forever…..



Tidak ada komentar: